Saturday, September 17, 2016

Review Body Lotion Pemutih Fair n Pink 082227872399

Halo sista sekalian..... thanks lagi ya masih mau untuk berkunjung lagi ke online shop kami ini. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai review body lotion pemutih yang ampuh untuk memutihkan kulit yaitu Fair n Pink. Disini kami lebih banyak langsung ke point-point penting aja.

Fair n Pink ini bisa disebut juga Whitening body lotion serum pemutih yang mana dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit secara permanen. Anda tak perlu khawatir ketika pertama kali memakainya. Saat awal mungkin kesan anda terasa lengket, namun setelah itu akan langsung menyerap tanpa menimbulkan efek berminyak.


INILAH PEMUTIH BADAN YANG PARA ARTIS GUNAKAN!!


review body lotion pemutih

Fair n Pink memiliki sifat langsung putih seketika saat digunakan. Penggunaan selama 7 hari secara teratur akan memberikan hasil yang bagus untuk kulit. Kandungan utama pada lotion serum ini adalah arbutin, glutathione dan ekstrak daun sirih. Manfaat utama yang bisa didapatkan adalah mencerahkan kulit tubuh secara merata, melindungi kulit dari sinar UV, memutihkan ketiak, melembabkan kulit dan lain sebagainya.


Cara Bikin Putih Badan dengan Fair n Pink


review lotion pemutih

Mungkin sebagian masih bingung gimana sih penggunaan Fair n Pink untuk tubuh?. Caranya sebenarnya cukup simple yaitu mengusap secara perlahan dan merata ke seluruh tubuh mulai dari ketiak, belakang leher, sela paha, punggung, perut dan sekitarnya. Pemakaian agar maksimal dilakukan setelah mandi dan sebelum tidur. 

Sista tidak perlu khawatir akan efek apa yang ditimbulkan. Efek fair n pink ini tidak menimbulkan efek negati karena memakai bahan alami dan buka bahan berbahaya. Produknya juga sudah terdaftar di BPOM. Apakah bikin ketergantungan? Tentu lotion serum ini tidak bikin ketergantungan. Apabila sista berhenti memakai maka kulit tetap putih dan tidak balik ke warna asal.


review lotion pemutih yang bagus

Alasan kenapa sista harus memilih Fair n Pink sebagai lotion pemutih badan harian yang mampu memutihkan kulit aman dan permanen.


•    Harga terjangkau
•    Cepat meresap serta tidak lengket di kulit
•    Hasil cepat permanen
•    Isi lebih lebih banyak cukup untuk sebulan lebih.
•    Testimoni banyak


So, sista sudah paham dan ga perlu bingung lagi bagaimana cara memutihkan badan yang aman dan tentunya permanen.Yuk kalau pengen cepat putih,pesan sekarang ya.... Untuk pemesanan bisa hubungi kami di:


Bilqizita

CP:0822-2787-2399

Nahh jika sista ingin tahu kumpulan testimoninya bisa KLIK DISINI.