Wednesday, September 28, 2016

Harga Serum Pemutih Badan Fair n Pink Murah 082227872399

Whitening Hand Body Serum Fair n Pink terbukti memutihkan serta mencerahkan kulit yang gelap dan kusam dalam hitungan hari. Ga perlu khawatir akan mengeluarkan banyak DUIT untuk mendapatkan kulit putih. Harga serum pemutih badan Fair n Pink sangat ekonomis. ARTIS SAJA BANYAK YANG PAKAI! BUKTIKAN SEKARANG JUGA!

Fair n Pink adalah satu dari banyak produk kecantikan yang saat ini menjadi terkenal karena khasiatnya yang terbukti memutihkan kulit secara permanen. Produk pemutih ini memiliki kandungan kolagen, arbutin, glutathione serta ekstrak daun sirih. Kandungan-kandungan tersebut sangatlah bermanfaat untuk kesehatan kulit. Pencerah kulit Fair n Pink 
ini juga sudah terdaftar di BPOM sebagai pemutih yang aman.

Serum Pemutih Terbaik Fair n Pink – Stok Terbatas


harga serum pemutih badan

Lotion serum pemutih ini memiliki pola tekstur yang halus dan lembut sehingga mampu menyerap ke kulit dalam waktu yang singkat. Produk ini juga dapat mencegah dan melindungi radikal bebas yang akan menempel ke kulit. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mampu menyamarkan flek-flek hitam di bagian tubuh/badan akibat luka atau bekas jerawat, menghilangkan belang serta melindungi kulit dari sengatan sinar UV.

Bagi anda yang sekarang ini mendapati kulit tubuh baik itu lengan, tangan, punggung, kaki atau lainnya yang gelap dan belang, kini telah hadir lotion pemutih yang ampuh dan bagus yaitu Fair n Pink whitening hand body serum yang mana TERBUKTI mencerahkan semua bagian kulit secara merata. Bagian sensitif seperti ketiak dan selangkangan yang menghitam dapat dengan mudah diputihkan dengan Fair n Pink ini. Didalamnya juga terdapat kandungan antioksidan untuk mencegah proses penuaan dini serta menghaluskan kulit.

Untuk harga, Fair n Pink ini tidak akan menguras kantong dompet anda. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya berjuta-juta, cukup Rp.150.000,- saja anda sudah bisa mendapatkan kulit putih yang cerah dan bersinar.

Apa sih keuntungan beli di tempat kami ?
  1. Jaminan produk 100% Original 
  2. Kepuasan customer adalah prioritas kami sehingga kami berusaha memberikan pelayanan terbaik
  3. No.resi akan kami informasikan setelah barang dikirim dan anda bisa mengecek sendiri untuk memantau kiriman.
Untuk pemesanan produk bisa melalui kontak berikut.

Bilqizita

CP:0822-2787-2399