Wednesday, September 21, 2016

Jual Fair n Pink - Lotion Pemutih Badan Permanen 082227872399

Halo sista sekalian makasih lagi lho masih aja mau berkunjung di olshop kami lagi.....Sista-sista yang dah beli lotion pemutih badan Fair n Pink pasti dah merasakan manfaatnya kan.... :) selamat ya jika dah dapet kulit putih yang diidam-idamkan. Makasih juga bagi sista sekalian yang mau terus langganan lotion serum pemutih badan dari kami...Nahh kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai cara untuk memutihkan badan atau tubuh secara efektif dan tentunya permanen. Kulit merupakan bagian yang penting untuk selalu diperhatikan. Hal ini dikarenakan bagian luar tubuh menjadi sesuatu yang sering dilihat orang.

Sista tentu akan semakin PD jika memiliki kulit yang putih, halus dan cerah. Memiliki kulit yang gelap biasanya memberikan perasaan kurang PD jika dihadapan banyak orang. Dan juga orang memiliki kulit putih akan lebih disukai orang. Contoh saja orang-orang korea yang sekarang ini sangat digandrungi fans-fans dari Indonesia terutama bagi para wanita Indo yang suka dengan boy dan girl band korea.

jual lotion pemutih badan permanen

Ga heran jika sekarang ini banyak orang yang ingin berlomba-lomba agar bisa seperti orang korea terutama para wanita. Mereka mau mengeluarkan banyak uang agar penampilan bisa seperti wanita-wanita korea yang nampak putih dan cantik. Bahkan tidak sedikit toko yang menjual produk pemutih baik itu dalam bentuk cream, lotion atau susu bisa ludes habis terjual.

Produk yang beredarpun beragam mulai dari tradisional hingga modern. Ada yang memakai model racikan maupun dengan teknologi yang canggih. Semua itu memberikan hasil yang sama tergantung konsisten dan keteraturan dalam pemakaian. Tidak ada hasil instan, semua pasti butuh proses.

Karena banyaknya orang yang jual pemutih badan baik dalam bentuk cream, lotion ataupun sabun dengan iming-iming super cepat dan murah, sista tetap perlu berhati-hati dan waspada. Jangan langsung percaya begitu saja karena sekarang ini banyak penjual-penjual yang tidak bertanggung jawab dalam menjual produk pemutih badan. Banyak penjual yang sengaja mengoplos atau meracik pemutih dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Memang barangkali produk-produk tersebut memberikan efek yang sangat cepat bahkan yang adalah dalam hitungan menit. Namun setelah beberapa hari memberikan efek negatif yang mampu merusak kulit karena efek dari bahan berbahaya tersebut.

Beberapa bahan kimia berbahaya yang sering digunakan untuk pemutih badan.
  • Hidroquinon 
Bahan ini memberikan reaksi yang sangat buruk untuk kulit. Hidroquinon mampu menjadikan kulit terasa seperti terbakar bahkan iritasi. Tidak hanya itu saja, bahan ini juga mampu memberikan efek ketergantungan. Efek yang dihasilkan hanya sementara, ketika terjadi penghentian pemakaian produk makan noda akan nampak kembali.
  • Merkuri 
Bahan merkuri ini terbilang mudah untuk dibeli. Sebenarnya bahan ini sudah dilarang sejak lama untuk pemakaian kosmetik. Namun masih saja banyak penjual yang nekat tetap memakai campuran bahan ini. Akibat yang ditimbulkan jika sering memakai pemutih badan dengan kandungan zat ini maka mampu memberikan kerusakan pada ginjal, saluran pencernaan dan organ tubuh lainnya.  Pada awal pemakaianpun juga sudah terlihat efek-efek yang tidak baik seperti kulit terasa perih dan terkadang gatal.
  • Pewarna sintetis
Tidak sedikit pemutih yang memakai pewarna sintetis yang mengandung zat karsinogenik yang menyebabkan penyakit kanker. Bahkan ada yang memakai pewarna crayon yang mengandung banyak toxin. Pewarna lain yang sering juga digunakan adalah Rhodamin B dimana bahan ini sering digunakan dalam industri tekstil. Efek penggunaan kosmetik yang sering digunakan dengan campuran bahan ini dapat membuat iritasi kulit.

Nahh kali ini kami ingin memberitahukan kalau pemutih badan Fair n Pink sama sekali tidak memakai bahan-bahan diatas. Produk ini berupan lotion serum yang sangat efektif dan ampuh untuk memutihkan kulit. Banyak artis-artis yang sudah memakainya dan mereka menjadi semakin cantik. Sista ga ingin kayak mereka??...

jual lotion pemutih badan permanen

Masih ragu apakah ini beneran aman?? Tenang....Fair n Pink sudah masuk ijin BPOM kok...cek aja deh dibawah ini.

fair n pink BPOM

YUK jika pengen cantik nan putih kayak cewek-cewek korea atau artis-artis ibukota segera saja pakai Fair n Pink. Untuk pemesanan bisa lewat kontak DISINI.