Saturday, September 17, 2016

Harga Lotion Pemutih Badan Fair n Pink Asli 082227872399

Terima kasih sudah mampir di online shop kami yang menyediakan produk Fair n Pink Original dengan  harga lotion pemutih badan yang murah ini dengan hasil yang memuaskan.

harga body lotion pemutih
Hakikatnya seorang wanita tentu ingin memiliki paras yang cantik dan menarik. Salah satu hal yang paling sering diperhatikan adalah kecantikan kulit. Tidak dipungkiri bahwa ini menjadi hal yang sangat penting sehingga mereka berusaha dengan berbagai cara untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap terlihat halus dan putih. Hal seperti ini yang menjadi idaman dan dambaan setiap wanita.

Memiliki kulit yang putih dan cerah tentu akan menambah kepercayaan diri saat berada dihadapan banyak orang. Terlebih jika kulit putih tersebut terlihat bercahaya dan tidak pucat. Setiap wanita tentu berusaha untuk mendapatkan kulit tersebut, salah satunya dengan menggunakan lotion pemutih.

Penggunaan lotion pemutih untuk kulit memang menjadi solusi yang paling sering dipakai karena dianggap sebagai cara yang efektif. Tidak dipungkiri bahwa sekarang ini muncul berbagai macam lotion pemutih dengan berbagai merek yang beredar dipasaran. Hal ini terjadi karena permintaan pasar yang sangat tinggi.

Sebenarnya lotion pemutih yang paling sering diminati adalah hand and body lotion. Hal ini didasarkan pada lingkungan di Indonesia yang cukup panas sehingga mudah membuat kulit sekitar badan dan tangan terasa seperti terbakar dan bisa membuat kulit jadi hitam. Tentu ini akan menjadikan para wanita terasa tidak percaya diri dan minder.

Saat ini sudah muncul produk terbaru dari hand and body lotion yaitu hand and body serum. Lantas apakah perbedaan dari keduanya?. Bisa dikatakan sisi tampilan keduanya sama namun dari cara kerja berbeda. Molekul serum tingkatannya lebih kecil dan halus sehingga mudah sekali menyerap pada kulit dibanding lotion biasa.

Salah satu produk yang saat ini banyak digandrungi wanita terutama para artis adalah hand and body serum Fair n Pink. Produk ini tentu berbeda dengan lotion pemutih biasa. Serum ini tidak hanya berfungsi memutihkan kulit saja tetapi bisa untuk sunblock sehingga melindungi kulit dari sengatan matahari yang begitu panas. hand body lotion serum Fair n Pink ini mudah menyerap, tidak lengket dan ringan. Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit.


Harga fair n pink ini terbilang sangat murah dibandingkan hasil yang didapat. Sista cukup mengeluarkan biaya Rp. 150.000 saja. Sista bisa bandingkan sendiri jika rutin facial atau perawatan di salon treatment, tentu akan lebih mengeluarkan banyak biaya bahkan hingga jutaan tiap bulannya.
 
OK....Untuk info pemesanan hand body lotion serum pemutih ini bisa hubungi:



Bilqizita

CP:0822-2787-2399