Saturday, September 24, 2016

Review Lotion Pemutih Badan yang Bagus dan Ampuh – Fair n Pink

review lotion pemutih badan yang bagus dan ampuh

Apakah kulit sista sekalian yakin bebas dari stress? Apakah kulit juga merasa sehat dan kusam?. Faktanya mayoritas wanita tidak terlalu memperhatikan kesehatan kulit. Sebenarnya kulit sendiri juga mengalami stress karena beberapa faktor. Sebelum kami akan mengulas secara lengkap review lotion pemutih badan yang bagus dan ampuh, alangkah baiknya kami akan memberikan ulasan mengenai kondisi seputar kulit.


Muncul stress untuk kulit biasanya muncul karena lingkungan seperti :

  • Polusi udara yang kotor
  • Ruangan ber AC tinggi
  • Pancaran sinar ultraviolet
  • Ketidakseimbangan dalam pola makan
Barangkali sista pasti menghadapi salah satu hal diatas. Kulit yang terus menerus menghadapi kondisi berat seperti yang disebutkan diatas mengakibatkan penurunan fungsi sehingga menimbulkan beberapa keluhan kulit.

Sinar matahari bukan pelaku utama perusak kulit, bahkan polusi udara efeknya bisa lebih buruk terhadap kulit anda. Dan bukan hanya berasal dari asap kendaraan bermotor saja, melainkan juga


Sebenarnya sinar matahari bukan menjadi faktor utama dalam hal perusakan kulit. Dari polusi udara seperti asap pabrik, asap knalpot dan pembakaran dapat lebih membahayakan kulit. Sista mungkin berpikir kalau polusi udara hanya akan memperburuk lapisan kulit luar saja, padahal polusi tersebut bisa juga merusak kulit bagian dalam.


Lantas bagaimana cara untuk mengetahui gejala kulit yang sedang mengalami stress? Berikut tips mengetahui gejala stress pada kulit :

  1. Kulit nampak keriput dan mengering
  2. Kulit berwarna belang atau tidak merata
  3. Kulit terlihat lebih sensitif dengan sabun tertentu
  4. Muncul bintik-bintik merah
  5. Kulit sering meradang/memerah tanpa sebab
Apakah tanda-tanda tersebut muncul pada kulit sista sekalian?

Jika iya, maka sista perlu segera menangani problem ini karena jika tidak ditangani segera maka akan menimbulkan efek yang buruk untuk jangka panjang.  Barangkali sista sudah mencoba berbagai macam lotion namun hasilnya NIHIL.


Jangan berputus asa dulu…


Secara teori kulit butuh perawatan dan nutrisi yang cukup agar terlihat lebih sehat dan cerah. Namun perlu diketahui bahwa yang dimaksud disini adalah nutrisi yang langsung menyerap ke kulit. Salah satu yang cepat meresap adalah lotion serum dimana partikelnya sangat halus. Tentu ini berbeda dengan lotion biasa pada umumnya.


Serum memiliki kandungan nutrisi yang lebih kaya dan juga tidak hanya berfungsi untuk mencerahkan saja namun juga untuk melembabkan sehingga bisa dikatakan memiliki fungsi ganda. Salah satu produk lotion serum yang populer adalah Fair n Pink. Nahh sekarang kami akan beberkan review produk pemutih badan /tubuh tersebut secara singkat tapi jelas.



review lotion pemutih badan yang bagus dan ampuh

Apa sih sebenarnya kandungan lotion serum Fair n Pink ?


Sebelum membeli produk, pasti saya sempatkan untuk cari tahu apa kandungan utamanya. Saya yakin anda pun demikian. Sebab kita tidak mau ada kandungan berbahaya di dalamnya kan. Tidak sedikit lotion, cream, atau serum yang berbahaya beredar di pasaran. Anda harus hati-hati sebelum membeli.


Sista jika mau beli lotion pemutih badan tentu perlu paham terlebih dahulu mengenai kandungan yang ada didalamnya. Tentu sista tidak ingin ada kandungan bahan berbahaya didalamnya bukan... So, be smart ya....


Kandungan utama dari serum pemutih badan ini ada 3. Apa saja itu?, Kandungan utama adalah ekstrak daun sirih ,glutathion serta arbutin. Ekstrak daun sirih tentu sista sudah paham bukan... Penjelasan lengkap baca DISINI.


Glutathion sekarang ini menjadi trending untuk berbagai pemutih mulai dari minuma susu pemutih, lotion tubuh bahkan cream wajah. Lalu arbutin sendiri berguna menjadi pemutih alami. Berbeda halnya dengan bahan terlarang seperti merkuri atau hidrokuinon yang bisa merusak kulit. Memang hasil dari Fair n Pink tidak secepat merkuri, akan tetapi lebih aman untuk jangka panjang.


Ngapain juga cepat-cepat putih kalau akhirnya malah penyakit kulit....


Fair N Pink sangat aman dipakai untuk kulit. Tekstur ringan dan mudah menyerap. Sista akan segera merasakan manfaatnya setelah dioleskan. Kebanyakan customer yang sudah paka jika digunakan dalam 7-14 hari secara teratur maka kulit akan putih permanen. Namun hasil satu dengan yang lain tentu tidaklah sama, hal ini wajar.


Para artis sudah banyak yang memakainya, jadi sista tidak perlu khawatir lagi. Lihat video IVAN GUNAWAN yang telah memakai Fair n Pink.




Nahh jika sista penasaran..kami sarankan mending langsung coba saja. Meskipun sudah banyak testimoni keberhasilan, akan lebih baik jika sista langsung memakainya.


Nah demikian ulasan mengenai review produk pemutih badan Fair n Pink. Semoga sista sekalian sudah paham ya.... :)


Jika sista ingin memesan, silahkan hubungi kami lewat Kontak dibawah ini.


Bilqizita

CP:0822-2787-2399