Thursday, September 22, 2016

Jual Whitening Hand Body Pemutih Badan Fair n Pink

Pemutih badan atau yang sering disebut whitening hand body oleh kebanyakan orang adalah produk kecantikan yang sering dipakai mayoritas wanita untuk mendapatkan tampilan kulit yang putih nan cerah serta dapat juga memberikan kelembaban dan melindungi kulit dari panasnya sinar matahari.

Tingkat panas matahari yang ada di negara Indonesia terbilang menjadi salah satu yang tertinggi dari beberapa negara tropis lainnya. Pada jam-jam tertentu juga terdapat perbedaan sinar UV oleh matahari. Sinar ultraviolet (UV) sendiri terdiri dari 3 macam yaitu UVA dan UVB.

Salah satu sinar UV memang memberikan beberapa manfaat yaitu UVB yang mana memberikan nutrisi vitamin D untuk menjaga kestabilan gigi dan tulang. Biasanya antara jam 06.00-08.00 merupakan waktu yang bagus untuk sinar UVB  memanaskan badan. Lain halnya dengan UVA ( antara jam 10.00-15.00) yang dapat merusak jaringan kulit sehingga mampu menimbulkan kanker kulit. Paparan sinar ini juga membuat kulit lebih cepat keriput.

Efek lain yang sering ditimbulkan adalah kulit menjadi terasa terbakar dan menjadi gelap. Tentu para wanita jika mendapati kulitnya gelap menjadi tidak percaya diri. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa masa kulit untuk berpapasan dengan sinar matahari langsung adalah maksimal 33 menit. Lebih dari ini kemungkinan besar mengakibatkan kulit menjadi gelap.  Maka dari itu penggunaan lotion pemutih sekarang ini menjadi salah satu cara yang paling efektif. Tidak sedikit juga pemutih badan yang memiliki fungsi ganda seperti melembabkan sekaligus melindungi kulit dari sinar UV.

Memilih pemutih badan tentu harus yang tepat dan tidak asal pilih. Hal ini karena menyangkut kulit yang mana menjadi bagian yang sangat penting untuk diperhatikan. Memilih sebenarnya tidaklah sulit, sista hanya perlu membaca review dari produk-produk pemutih yang beredar serta siapa saja yang sudah memakai. Jika yang memakai adalah public figur seperti artis kemungkinan besar produk tersebut bagus.

Nahh...salah satu lotion pemutih badan dan tangan / whitening hang body yang sudah dipakai kalangan artis dan remaja perempuan saat ini adalah Fair n Pink. Salah satunya adalah Luna Maya. Masih banyak lagi artis yang memakai lotion pemutih badan terbaik ini. Untuk review body lotion pemutih Fair n Pink yang lengkap bisa baca DISINI.

jual whitening hand body pemutih badan

Beberapa mungkin ada yang bertanya, kok bisa lotion pemutih Fair n Pink mampu melindungi sinar matahari? Apakah ini cuma memutihkan saja? Nahh lotion ini juga memiliki kandungan SPF 30 yang berfungsi sebagai SUNBLOCK.

Apakah whitening hand body Fair n Pink bisa digunakan untuk kulit sensitif? 

Tentu bisa sekali karena formula dari lotion ini tidak lengket, ringan dan langsung menyerap ke kulit. Aman dan bisa digunakan untuk semua jenis dan tipe kulit.

Nahh bagi sista sekalian yang berminat ingin putih nan cerah seperti Luna Maya disarankan memakai Fair n Pink. BERMINAT..... Langsung aja kontak kami untuk pemesanan.