Thursday, September 29, 2016

Jual Lotion Serum Pemutih Badan Murah dan Ampuh 082227872399

Kulit merupakan bagian luar yang paling penting dari tubuh manusia dan ini juga menjadi aset berharga. Tak heran jika banyak orang terutama wanita berlomba-lomba untuk melakukan perawatan kulit baik dengan cara tradisional maupun modern. Tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan budget lebih hanya untuk mendapat kulit yang bagus. Salah satu perawatan kulit yang ramai dilakukan adalah perawatan untuk memutihkan kulit.

Tidak salah memang jika kulit tubuh yang putih memberikan kesan menarik sehingga wajar jika mayoritas wanita rela melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Tidak sedikit juga yang memakai cara-cara yang tidak biasa seperti suntik putih yang mana notabene terbilang mahal untuk biayanya. Nahh saat ini sudah hadir sebuah produk perawatan yang bagus untuk memutihkan kulit secara aman dan tentunya cepat yaitu FAIR n PINK. Produk ini sedang laris dan BOOMING karena banyak artis yang mempopulerkannya. Harga ekonomis juga menjadi faktor larisnya produk ini karena mereka tidak harus mengeluarkan banyak dana untuk sekedar memutihkan tubuh.


jual serum pemutih tubuh

Pemutih badan ini juga alami prosesnya dan tidak sekejap memutihkan sehingga aman untuk dipakai dan hasil akan permanen jika dipakai secara konsisten. Bahan yang terdapat didalamnya bebas dari merkuri, pewarna tekstil, rhodamin B dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Fair n pink juga aman untuk digunakan pada kaum muda usia 12 tahun keatas. Cocok juga digunakan untuk kalangan pria. Teksturnya ringan dan tidak berminyak serta langsung meresap ke kulit. Penggunaan antara hari ke 7-14 akan menampakkan perubahan yang signifikan bahkan bisa lebih cepat tergantung kondisi kulit masing-masing individu.

Manfaat yang didapat tidak hanya memutihkan tetapi juga bisa mengencangkan dan melembabkan kuring sehingga bagus untuk orang dengan tipe kulit kering. Kandungan SPF 30 di lotion ini mampu melindungi kulit dari pancaran sinar matahari sehingga tidak menimbulkan warna kulit belang atau gelap.

Penggunaan sangat sederhana yaitu cukup dengan mengoleskan secara merata pada bagian tubuh yang diinginkan atau sesuai kebutuhan. Kulit yang sudah dioles jika disiram air tidak akan hilang dan tidak bikin lengket karena lotion pemutih ini daya serap ke kulit sangat cepat. Fair n Pink juga sudah mendapatkan feedback positif dari para penggunanya. Silahkan cek sendiri dibawah ini.

jual serum pemutih tubuh

jual serum pemutih tubuh

jual serum pemutih tubuh

jual serum pemutih tubuh

jual serum pemutih tubuh

jual serum pemutih tubuh

jual serum pemutih tubuh

Bagi anda yang berminat untuk ORDER silahkan kontak kami dibawah ini.


Bilqizita

CP:0822-2787-2399