Saturday, September 17, 2016

Harga Lotion Pemutih Badan Fair n Pink Terbaru 082227872399

Kami menjual Lotion Pemutih Badan yang efektif dan permanen beserta harga lotion pemutih badan tersebut. Lotion yang kami jual adalah pemutih badan yang terlaris. Memberikan hasil yang maksimal dengan aman tanpa khawatir akan mengandung bahan berbahaya.

Pemutih Badan efektif bagi Perempuan Indonesia


harga lotion pemutih badan

Sudah menjadi hal yang wajar jika kebanyakan perempuan di Indonesia memiliki kulit sawo matang, coklat bahkan gelap. Tidak sedikit opini mengatakan bahwa perempuan yang menarik adalah yang memiliki kulit yang putih cerah.

Di era sekarang ini merupakan era digital dimana iklan mudah sekali bertebaran baik melalaui offline maupun online. Berbagai macam produk kecantikan beredar baik itu masker, pelembab, lulur maupun lotion pemutih badan. Lotion pemutih merupakan yang paling sering diburu para wanita. Beberapa dari merek-merek yang beredar menjanjikan putih dalam waktu yang sangat relatif cepat, bahkan ada yang dalam hitungan hari.

Tentu tidak semua produk pemutih badan aman untuk digunakan. Maka dari itu kita perlu selektif dalam memilih. Oleh karena itu sejak awal harus mengetahui produk tersebut sudah mendapat ijin BPOM atau belum serta bahan apa yang digunakan. 


TERBONGKAR  PARA ARTIS PAKAI PEMUTIH BADAN INI!! 


Tahu ga kalau banyak artis bisa putih bercahaya karena pakai apa?. Nahh jika pada belum tahu...disini kami akan beritahu. Mereka-mereka itu makai Fair n Pink. Ga percaya?.. cek gambar dibawah ya....

Fair n pink adalah lotion pemutih badan yang mengandung serum dimana molekulnya memiliki kemampuan untuk merawat seluruh area kulit tubuh secara merata, memutihkan serta melindungi kulit dari panas sinar matahari. Bahan yang terdapat di dalamnya mengandung unsur yang alami serta sudah mengantongi kelulusan uji BPOM sehingga aman digunakan tanpa khawatir akan kulit mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti iritasi dan lainnya.

Karena sudah terbukti hasilnya, permintaan akan produk ini begitu meningkat. Barangkali mungkin beberapa wanita menyangka harga lotion pemutih badan alami dan permanen ini mahal.  Pengen tahu berapa harganya? Baca terus ya ulasan dibawah ini.


Harga Pemutih Badan Fair N Pink Body Terbaru


harga pemutih badan alami

Harga pemutih badan fair n pink isi kemasan 160 ml ini sangat ekonomis sekali hanya Rp. 150.000 apabila memesannya via online harga tersebut berlaku belum termasuk ongkos kirim, sebenarnya harga fair n pink ini sangat ekonomis sekali apabila di bandingkan dengan khasiat yang ada didalamnya memiliki kemampuan memutihkan kulit tubuh secara menyeluruh dan merata dengan cepat apabila di bandingkan dengan produk perawatan kulit lainnya.

Harga fair n pink ini sangat terjangkau. Pembelian tentu lebih mudah via online dan ini belum termasuk biaya ongkir. Mungkin sempat berpikir harganya kok cukup mahal ya..... Jika kita mau melihat lebih dalam, diluaran sana banyak wanita yang rela menghabiskan uang berjuta-juta hanya untuk mendapatkan kulit yang putih.

Sebenarnya harga lotion pemutih badan ini terbilang sangat murah dibandingkan hasil yang akan didapat setelah menggunakannya. Para artispun sudah banyak yang membuktikan khasiatnya.
Kini anda sudah mengetahui harganya, dan memang fair n pink sekarang menjadi salah satu produk pemutih badan terbaik, jadi silahkan anda orang selanjutnya yang merasakan langsung khasiat dari fairnpink ini, jangan salah pilih dapatkan produk aslinya dengan memesan di distributor resmi.

Nahh....kini anda sudah tahu harga dari fair n pink ini. Apakah anda masih tidak berkeinginan untuk memiliki kulit seperti artis-artis diatas?

Untuk pemesanan dan informasi lebih detail bisa kontak di:


Bilqizita
CP:0822-2787-2399