Saturday, September 17, 2016

Jual Pemutih Badan Permanen BPOM TERPERCAYA 082227872399

Halo sista sekalian.... thanks banget mau berkunjung ke online shop ini dimana kami menjual pemutih badan permanen Fair n Pink dengan izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan no terdaftar NA18141900295 sehingga sangat aman sekali untuk dipakai baik untuk jangka panjang. 

pemutih badan permanen BPOM

 Kami jual whitening hand body pemutih badan ini dengan jaminan 100% ORIGINAL (bukan palsu). Hasil yang dicapai juga memuaskan sista sekalian..... ga setengah-setengah kok....  :) 

Serum Pemutih Badan Terbaik Fair N Pink


jual pemutih badan permanen

Memiliki kulit putih, halus dan mulus merupakan idaman terdalam pada setiap wanita terutama untuk wanita Indonesia yang notabene berada di negara tropis. Memang tidak semua wanita peduli akan kulit tubuhnya. Namun di era sekarang ini penampilan menjadi hal yang cukup penting untuk diperhatikan. 


Mayoritas wanita ingin memiliki kulit yang putih namun cerah dan tidak pucat. Maka dari itu kebanyakan wanita mencoba berbagai cara untuk mencapainya. Akan tetapi tidak sedikit yang kecewa setelah memakai produk pemutih badan tertentu yang memberikan janji-janji palsu. Tidak sedikit pula beredar produk-produk pemutih badan abal-abal yang dapat memberikan dampak negatif  bagi kulit.


Kini telah hadir lotion hand and body serum fair n pink yang baru booming sekali karena banyak selebritis yang telah memakainya. Hal ini menjadikan fair n pink banyak diminati tidak hanya wanita tetapi juga pria. Hasil yang didapatkan bukan hanya omongan belaka tetapi benar-benar terbukti mampu memutihkan kulit secara permanen.


jual pemutih badan super cepat

Barangkali beberapa dari anda masih belum percaya apakah fair n pink ini tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan lain-lain?. Lotion serum pemutih ini mengandung bahan alami dimana mampu mencerahkan kulit serta menghilangkan kulit gelap akibat papasan sinar matahari.


Pemakaian fair n pink ini akan sangat aman untuk dipakai sehari-hari. Dengan pemakaian rutin maka impian untuk mendapatkan kulit putih nan cerah akan terwujud. So, sista sekalian jangan tunda lebih lama lagi jika ingin memiliki penampilan yang menarik. 


Untuk menambah kepercayaan, sista bisa baca dan lihat testimoninya disini. 


Untuk pemesanan via online bisa melalui kontak dibawah ini:


Bilqizita

CP:0822-2787-2399